ASSALAMU'ALAIKUM WR....WB.
Nama saya Wedi Aria Santana, saya lahir pada tanggal 21-Oktober-1998,saya adalah anak ketiga dari tiga bersaudara. jadi, saya adalah anak yang terakhir lahir pada satu keluarga.saya dilahirkan bertempat dikesik,selimur. saya berasal dari lombok (NTB), nama daerah tempat saya tinggal yaitu kesik,dusun selimur.nah didaerah inilah tempat saya lahir langsung bertempat tinggal disini. langsung saja saya akan menceritakan tentang keluarga saya disini,okey sebelum saya cerita kekeluarga saya,saya akan menceritakn kisah saya dulu, saya mempunyai dua kakak dan dimana kedua kakak saya perempuan jadi sendirin saya laki-laki dan sendirian saya paling ganteng diantara kedua kakak kakaku hihi,,okey lansgung saja saya akan menceritakan tentang keluarga saya, cerita keluarga saya dimulai saat saya lahir, ketika saya lahir ibu saya langsung diceraikan sama ayah saya dan saya tidak tahu ada masalah apa dikeluarga saya terus tiba tiba ibu saya diceraikan begitu saja, setelah ibu saya diceraikan saya diserahkan ke kakek dan nenek saya untuk tinggal bersama mereka, dan ibu saya pun pergi menjadi TKI ke Malaisya,kedua kakak kakak saya dibawa sama ayah saya dan sendirian saya tinggal bersama kakek dan nenek saya. jadi yang ngurus dan memberi saya hidup dari kecil hingga sampai saat ini sampai dewasa adalah kakek dan nenek saya, nah pada saat saya masuk sekolah menengah saya sekolah menengahnya di SMKN 1 SELONG dimana sekolah tersebut adalah sekolah terfavorit dan menjadi model dilombok, pada saat saya disekolah menengah saya tinggal bersama kakak saya kebetulan kakak saya udah menikah jadi saya disuruh tinggal bersamaya,sampai saya lulus. itu saja cerita tentang keluarga saya. okey langsung saja dengan apa yang saya paling suka, jadi yang saya suka itu adalah memakn roti dan buah buahan hehe kereeen kan. kelebihan dari saya, sepertinya kelebihan saya, saya masih belum tau apa kelebihan saya, nah kalau kekurangan saya itu ya alhamdulillah saya tidak mempunyai kekurangan, saya sangat bersyukur karena saya tidak memiliki kekurangan. itu saja cerita saya, saya mohon maaf apabila ada kesalahan kata yang saya tuliskan.

Diparagraf kedua ini saya akan menceritakan tentang kampus STMIK AKAKOM YOGYAKARTA nah dimana kampus ini pertama dan paling utama jadi saya melihatnya sangat luar biasa sekali, karena fasilitasnya juga sangat lengkap sekali dan organisasi juga sangat banyak, bisa menambahkan pengetahuan kita dan wawasan kita. dengan kuliah disini saya sangat menjamin bisa lulus dengan tepat waktu.nah mengenai dosennya kami belum mengetahuinya, untuk kakak walik kami yang di  STMIK AKAKOM YOGYAKARTA juga semuanya sangat baik baik sekali ramah selalu memberi kita semangat itu saja, nah tentang TIM kami, sebelum nama tim kami adalah ANDROID, dimana tim kami ini baik baik semua,lucu,selalu kompak. itu saja cerita dari saya kurang dan lebihnya saya mohon maaf. TERIMAKASIH WASSALAMU'ALAIKUM WR...WB.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RENCANA HIDUP DALAM 10 TAHUN KEDEPAN